Minggu, Oktober 3

Form Pengumpulan Resume Gelombang 21 dan 22

 

11 komentar:

  1. Setelah saya buat resume tolong dong komentarnya kritikannya maklum baru belajar

    BalasHapus
  2. maa sya Alloh, Tabarokalloh.....

    BalasHapus
  3. Sepertinya saya paling telat mengumpulkan tugas reseume karena ada acara keluarga, mohon maaf🙏

    BalasHapus
  4. Mohon maaf terlambat isi form karena karena ketidaktahuan saya

    BalasHapus
  5. maaf pak baru sempat kirim resume, masih belajar pelan pelan. Mohon bimbinganya

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah semoga berkah. Resum 1,2 kematin tidak mengisi di sini, jafi sekalian resum 1,2,3

    BalasHapus
  7. mohon selalu kritikannya yang bisa menjadikan tulisan saya makin baik. Trims

    BalasHapus
  8. maaf saya ketinggalan materi resume 1-9 apakah masih bisa saya melacak sumber materinya? dan menyusul?

    BalasHapus