Selasa, Juni 23

Form Bukti Buku Terbit

Sertifikat akan diberikan jika peserta sudah membuat 30 resume dan menerbitkan buku solo. Buku solo bisa berupa kumpulan resume, atau buku solo bertema bebas.

Jika buku anda sudah terbit, silakan isi form bukti buku terbit sebagai tanda bukti bahwa buku anda telah terbit. Berikut ini link formnya. Silakan diklik:

LINK FORM BUKTI BUKU TERBIT:


https://forms.gle/nGXk4BRr2rjagJEm7


Setelah mengisi form pada link di atas, maka sertifikat akan dikirim 

 

Raimundus Brian Prasetyawan

Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

www.praszetyawan.com

 

43 komentar:

  1. kalau tidak pernah buat resume satupun nggak apa-apa? asal ada buku yang sudah diterbitkan begitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa seperti itu. Tetap harus ada kumpulan resume dan di upload ke form pengajuan sertifikat

      Hapus
    2. Ya, saya sudah mengumpulkan sebanyak 20 Resume walaupun pengalaman saya baru pemula. Dengan bergabungnya khususnya dapat menambah wawasan bagi saya. Dan umumnya jadi menambah persaudaraan diantara kita semua yang ada seIndonesia aamiin yra

      Hapus
    3. Ya, saya sudah mengumpulkan sebanyak 20 Resume walaupun pengalaman saya baru pemula. Dengan bergabungnya khususnya dapat menambah wawasan bagi saya. Dan umumnya jadi menambah persaudaraan diantara kita semua yang ada seIndonesia aamiin yra

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Yang menerbitkan buku siapa, apa di pelatihan ini?

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, akhirnya buku saya terbit juga.terimskasoh banyak omjay dan kawan-kawan

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, akhirnya buku saya terbit juga.terimskasoh banyak omjay dan kawan-kawan

    BalasHapus
  6. kalau hanya membuat resume tapi tidak buku solo, apakah sertifikat juga didapat?

    BalasHapus
  7. Saya sudah menerbitkan buku dua solo. 1. GBS Menyerangku 2. Menuju pribadi unggul. Angkatan 8. SUHARTO,SAg,M.Pd

    BalasHapus
  8. Mengumpulkan 20 resume ya...mudahan tercapai.. Semangat

    BalasHapus
  9. Terimaksih bapak..senang bisa berjumpa dengan bapak yang hebat ini salam.kenal.pak dari guru Kukar

    BalasHapus
  10. Siaap belajar pak...mohon bimbingannya

    BalasHapus
  11. Kumpulan resume sudah beres dan sudah diterbitkan. Insya Alloh dalam waktu yang dekat bisa cepat menerbitkan buku yang ke dua. Aamiin.

    BalasHapus
  12. Misalnya kita sudah mengumpulkan resume sebanyak 29. Tapi, mau menerbitkan buku dengan judul lain, (bukan hasil resume) apakah boleh? Dan buku itu akan diterbitkan di mana ?? Terimakasih

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah buku perdana saya sudah terbit. Terimakasih Om Jay, mas Brian & team. Semoga berkah semua ilmu yang telah diberikan..🙏🙏

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah buku solo saya udah terbit

    BalasHapus
  15. Trimakasih banyak ,Om Jay, Ibu kanjeng, bu Aam, ibu Mae, pak Brian dan teman-teman akhirnya buka sy sudah terbit. 4 buku solo, Trik Jitu menjadi penulis masa kini (hasil resume belajar gel-19), Mengungkap Rahasia, Bangga menjadi seorang penulis dan Dari Goresan ujung Pena Mengukir Prestasi. Semua ini berkat jasa dan motivasi bapa/ibu sekalian. Semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik utk kita semua. Amin.

    BalasHapus
  16. Slmt pagi pak Briam, yang kami isi form koment ini?, mohon pencerahan

    BalasHapus
  17. Terima kasih banyak Om Jay, Bu Aam, Bu Kanjeng.
    Alhamdulillah, buku solo saya sudah terbit. Semua berkat motivasi Bapak/Ibu.. 🙏🏻😊
    Semoga dibalas dengan kebaikan pahala dari Allah.. Aamiin.. Aamiin ya Robbal Alamiin..🤲

    BalasHapus
  18. Terima kasih banyak Om Jay, Bu Aam, Bu Kanjeng.
    Alhamdulillah, buku solo saya sudah terbit, "Produktif Menulis Lejitkan Literasiku". Semua berkat motivasi Bapak/Ibu.. 🙏🏻😊
    Semoga dibalas dengan kebaikan pahala dari Allah.. Aamiin.. Aamiin ya Robbal Alamiin..🤲

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah, akhirnya terbit juga

    BalasHapus
  20. Alhamdulilah hari ini buku solo saya baru datang. Terima kasih untuk semua guru-guru hebat yang sudah membantu saya jadi penulis pemula. Om Jay, Pak Brian, Bu Aam, Bu Kanjeng.
    Mulailah menulis dari hal yang kita sukai dan kuasai, sampai akhir

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah buku solo yang saya tunggu datang juga dan terima kasih om Jay serta narasumber yang telah banyak membimbing saya bisa jadi menulis buku dan tak lupa juga buat p Brian banyak terima kasih 🙏

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah buku solo saya sudah terbit walaupun agak lama menantinya akhirnya sampai juga dipelukan

    BalasHapus
  23. Selamat siang pak Brian...Alhamdulillah buku solo perdana saya sudah terbit. Ini semua berkat ilmu dan support dari Omjay, pak Brian dan tim solit serta semua narasumber hebat dan teman2 semuanya. Terimaksih banyak semoga buku yang saya tulis ini bermanfaat. Aamiin

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah...Emak sudah mengumpulkan 25 resume. Trimks...Master2 sdh berbagi ilmu yg luar biasa...Hanya Allah Subhanawataala yg akan membalasNya,Aamiin Ya Robalalamin...
    Salam sehat dan tambah sukses untuk semuanya ,Aamiin Ya Robalalamin

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah...buku pertamaku dah cetak, semoga disusul buku berikutnya Aamiin

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah.. Sampai di tangan buku solo pertamaku ya Allah bahagianya terimakasih para nara sumber, om Jay dan tim Solid yang sudah memotivasi kami.... Hanya Allah yang mampu membalasnya....

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah buku solo saya dengan judul "Soden Turun Gunung" sudah terbit. Semoga buku-buku berikutnya bisa terbit, Aamiin

    BalasHapus
  28. Mungkin karena saya baru sibuk dengan urusan Akreditasi Prodi, sehingga saya kurang bisa melakukan up date. Saat ini saya sedang berusaha melengkapi resume. Insya Allah berusaha komplit 30. Terus terang karena kekurangpengalaman saya dalam hal digital, saya memang lupa, mana yang sudah saya kirim melalui form pengumpulan, mana saya saya kirim di Grup WA (yang ternyata tidak betul). Padahal ternyata Pak Brian ngeceknya melalui form. Ketika saya telusuri di Blog, saya kok ya bingung mana yang sudah saya publish di Chat (GWA) atau ke Form. Oki, saya mohon Pak Brian sabar ya, mungkin nanti akan saya ulang saja semua resume yang belum saya temukan di daftar (exel)nya Pak Brian. Sebenarnya hampir semua sudah saya tulis sih, hanya belum sempat ngedit, sehingga belum berani saya unggah ke Form. Jadi sudah di dalam draft Blog. Maaf, saya mendahulukan tugas Dinas, selalu diminta Rektor langsung lo, mengoreksi laporan/hasil karya teman2 di tiap bagian (ada 9 menurut versi Lamdik (bukan lagi BAN Akreditasi). Di sela-sela ambruk-sehat, ambruk-sehat. Maklum ini Akreditasi percepatan. mohon doa ya, kami Unggul. Buku Solo, akhirnya saya putuskan mengoleksi tulisan2 saya yang sudah tersebar di 10 Antologi). Saya ini baru diutus Bu Kanjeng menuliskan Sinopsisnya. Mudah2an bisa segera jadi dan ber-ISBN ya.

    BalasHapus
  29. Terima kasih pak Brian sdh membantu hingga terbit 2 buku solo dan terima kasih Tim Om Jay solid sdh mengizinkan ikut bergabung. Jika sy tdk ikut BM-27 mkn sampai detik ini sy tdk akan bisa menjadi penukis.

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah hari ini Kamis, 18 Mei 2023 buku solo pertama saya sudah terbit yang berisi 30 resume materi KBMN 28, Terima Kasih kami sampaikan pada tim Solid Om Jay, bu Raliyanti selaku mentor saya, bu Kanjeng dan semua rekan-rekan yang sudah memotivasi sehingga buku solo saya bisa terbit

    BalasHapus
  31. Alhamdulillah buku solo berjudul Jejah Literasi dalam Badai Corona sudah terbit . Terima kasih Koko Sim, Om Brian, Founder KBMN PGRI Om Jay, Bu Kanjeng dkk yang sudah memberikan suport sehingga buku kumpulan puisi kontemporer dapat menyemarakkan literasi di Indonesia

    BalasHapus
  32. Selamat untuk Ibu Umatun Nur Islamiyati peserta Diklat KBMN Angkatan 28. Sukses menerbitkan buku solo, dan saya sebagai editornya. Semoga segera mendapatkan sertifikatnya.

    BalasHapus
  33. Buku dengan cover berjudul: KETIKA AKU BELAJAR AKU BISA KETIKA AKU TULISKAN AKU PAHAM. Selamat dan sukses untuk Ibu Umatun Nur Islamiyati pengawas pada kantor Kemenag Kab. Magelang

    BalasHapus